Jenis – Jenis Model Kerah Kaos Produksi Konveksi

Amanah Garment

Pakaian kaos merupakan pakaian yang cukup populer saat ini. Di samping itu, ada juga macam macam kerah. Dimana setiap jenis kerah ini menunjukkan sesuatu yang berbeda dari pakaian tersebut. Nah, kira-kira apa aja ya macam kerah yang digunakan di konveksi Amanah Garment.  Ikuti penjelasan di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Inilah Jenis – Jenis Model Kerah Kaos Yang Di Produksi Oleh Konveksi Yang Perlu Anda Ketahui

Jasa konveksi ini menerima pesanan dalam jumlah besar maupun kecil. Pemesanan pakaian kaos dalam jumlah yang cukup banyak akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Dibandingkan dengan harga yang sudah ditetapkan dari jasa konveksi. Selain itu hampir semua jasa konveksi memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menentukan desain yang mereka inginkan. Hal ini dikarenakan jasa konveksi Amanah Garment siap menerima pemesanan custom. Dan berikut ini model – model kerah kaos yang di produksi oleh jasa konveksi diantaranya:

  • Kaos berkerah

Kaos yang dikenal dengan nama polo shirt karena memiliki kerah di bagian lubang lehernya. Kaos ini nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun acara formal. Jenis bahan yang sering digunakan adalah bahan Lacoste CVC dan Lacoste katun. Dimana pakaian ini disesuaikan dengan selera pasar.

  • Turtleneck

Model lubang leher ini diberi nama turtle alias kura – kura. Dikarenakan lubang lehernya memanjang jadi hampir mirip dengan leher kura – kura. Turtleneck merupakan salah satu model kerah busana atasan yang didesain dalam bentuk ketat untuk menutupi dan menghangatkan seluruh bagian leher pemakainya dilengkapi dengan tambahan rib.

  • Y- leher

Model Y-Neck memiliki jenis lubang leher yang sama dengan V-Neck, namun yang membedakannya adalah penambahan garis ke bawah kerah sehingga lubang leher menyerupai huruf Y dan terdapat kancing. Istilah lebih popular dari kaos dengan lubang leher Y-Neck adalah kaos Polo.

  • O-neck

Kaos dengan jenis lubang leher O-Neck merupakan jenis kaos yang umum kita temui di pasaran. Seperti namanya, kaos O-Neck memiliki lubang leher yang berbentuk O. Selain simple, lubang leher dengan bentuk ini juga menunjukan kesan santai dan rapi.

  • V-Neck

Model v-neck ini memiliki kerah yang berbentuk v tepat pada bagian depan kaos. Bentuk kerah ini menjadikan penggunanya tampak terlihat lebih tinggi. Cocok untuk menjadi pakaian dalam pelapis kemeja karena bagian kerah kaos tidak akan terlihat ketika digunakan.

  • U-Neckline

Bentuk kerah kaos dari U-Neckline ini berbentuk seperti huruf U. Sedikit menjorok ke bawah dan lagi-lagi bentuk kerah tersebut sangat cocok untuk pakaian maupun kaos wanita.

  • Notched

Bentuk kerah kaos ini memang hampir seperti crew neck. Tetapi terdapat potongan v-line di bagian tengah. Bentuk notched neck ini memiliki potongan V yang lebih kecil.

  • V-Shaped crew

Model kerah hampir sama dengan V-Neckline tetapi untuk jenis kerah potongannya sedikit lebih melebar ke bawah. Tetapi lebar kerah pada bagian atasnya tidak terlalu melebar ke pinggir..

  • Crewneck

Bentuk kerah ini mirip dengan round neck.  Namun bentuk kerah ini lebih fit in atau cukup ketat dengan leher pengguna. Model ini bisa anda coba aplikasikan pada kaos-kaos dengan model over size maupun kaos standar.

  • Henley

Bentuk Henley ini hanya perlu menambahkan aksesoris kancing pada bagian depan. untuk kerah nya berbentuk round atau bulat.

Nah, itu dia beragam jenis model kerah yang diproduksi konveksi ini yang bisa bikin penampilan kian fashionable. Semoga ulasan diatas bermanfaat serta mampu menambah referensi atau gambaran anda sebelum melakukan pesanan di konveksi Amanah Garment ini. Dapatkan penawaran terbaik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.